KEDISIPLINAN SISWA DALAM PROSES PEMBELAJARAN DIMADRASAH ALIYAH DAARUL AULA BUKIT TIGO KECAMATAN SINGKUT KABUPATEN SAROLANGUN PROVINSI JAMBI

Rosyadi, Zainul (2023) KEDISIPLINAN SISWA DALAM PROSES PEMBELAJARAN DIMADRASAH ALIYAH DAARUL AULA BUKIT TIGO KECAMATAN SINGKUT KABUPATEN SAROLANGUN PROVINSI JAMBI. Diploma thesis, UNUSIA.

[thumbnail of Zainul Rosyadi-17130015.pdf] Text
Zainul Rosyadi-17130015.pdf

Download (1MB)
Official URL: https://unusia.ac.id/

Abstract

Adapun menjadi permasalahan adalah (1) Apa saja kedisiplinan siswa dalam proses pembelajaran di Madrasah Aliyah Daarul Aula ? (2) Apa faktor yang mempengaruhi kurangnya kedisiplinan s i s w a dalam proses pembelajaran di Madrasah Aliyah Daarul Aula ? (3) Bagaimana upaya guru dalam meningkatkan kedisiplinan siswa dalam proses pembelajaran di Madratsah Aliyah Daarul Aula?

Ini menarik untuk diteliti dengan tujuan untuk mengetahui apa saja bentuk kedisiplinan siswa dalam proses pembelajaran, faktor yang mempengaruhi kurangnya kedisiplinan s i s w a dalam proses pembelajaran dan upaya guru dalam meningkatkan kedisiplinan siswa dalam proses pembelajaran di Madratsah Aliyah Daarul Aula.

Dalam penelitian ini, prosedur aktivitas penelitian yang penulis lakukan untuk Menyusun skripsi ini, menunjukkan bahwa penulis telah menggunakan jenis penelitian kualitatif lapangan (field research). Penggunaan metode ini dikarenakan peneliti terjun langsung ke lapangan. Adapun metode pengumpulan data adalah dengan 3 metode yaitu observasi, wawancara dan dokumentasi. Dalam menganalis data mengunakan analisis deskriptif

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: Pembimbing : Arif Rahman, M.Pd
Uncontrolled Keywords: Kedisiplinan, siswa dan Proses Pembelajaran
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 370 Pendidikan
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > S1 Pendidikan Agama Islam
Depositing User: Unnamed user with email anasghozali@unusia.ac.id
Date Deposited: 18 Oct 2023 05:54
Last Modified: 18 Oct 2023 05:54
URI: https://repository.unusia.ac.id/id/eprint/574

Actions (login required)

View Item
View Item