PERAN MAHASISWA KKN UNUSIA DALAM MEMBANGUN DESA BERTUMBUH DAN BERKEMBANG UNTUK DESA CIBEUTEUNG MUARA KECAMATAN CISEENG, KABUPATEN BOGOR, PROVINSI JAWA BARAT

Rahmawati, Amalia and Nurlatifah, Irfani and Faqih Velayati Rizkiah, Fatmah and Alfatoni, Muhamad and Zulkaisi, Kasifi and Jajang, Mohamad and Ihsan Abda'ul, Muhammad and Bukhari, Ahmat and Arya W, Muhammad and Kharomiyah, Ifa Ashilatul and Lailatul, Irodatis Sya'diyah and Latipuddin, Latipuddin and Khoiriah, Farihatul and Irfan, Muhammad and Fitri, Ilya and Harjani, Jaya Haryanti (2022) PERAN MAHASISWA KKN UNUSIA DALAM MEMBANGUN DESA BERTUMBUH DAN BERKEMBANG UNTUK DESA CIBEUTEUNG MUARA KECAMATAN CISEENG, KABUPATEN BOGOR, PROVINSI JAWA BARAT. PRAXIS: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 1 (1): 306. pp. 11-17. ISSN 2963-9115

[thumbnail of 306] Text
306 - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4kB)

Abstract

Program KKN adalah suatu bentuk pendidikan dalam pola pengabdian kepada masyarakat. Tim KKN Rajendra melaksanakan pengabdian kepada masyarakat di Desa Cibeuteung Muara RT 002 RW 003, Kecamatan Ciseeng Kabupaten Bogor Provinsi Jawa Barat, hal ini mempunyai tujuan untuk membangun desa bertumbuh berkembang sekaligus memberikan pengetahuan dan pemahaman kepada masyarakat mengenai pentingnya pendidikan sejak dini.
Adapun program yang dapat menunjang yaitu sosialisasi edukasi ke semua lini masyarakat desa, baik yang ada di sekolah maupun orang tua sekaligus perangkat desa. Maka dari itu, melalui KKN ini mahasiswa membantu edukasi kepada masyarakat atau perkembangan masyarakat yang terletak di Desa Cibeuteung Muara

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Village, Education, Socialization.
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 300 Ilmu sosial
300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 303 Proses sosial
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > S1 Pendidikan Agama Islam
Depositing User: Unnamed user with username feby
Date Deposited: 17 Oct 2023 07:55
Last Modified: 17 Oct 2023 07:55
URI: https://repository.unusia.ac.id/id/eprint/560

Actions (login required)

View Item
View Item