Ummayah, Hani Fatul (2022) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH DI BANK SYARIAH INDONESIA KCP SAMARINDA SEBERANG BUNG TOMO. Diploma thesis, UNUSIA.
HANI FATUL UMMAYAH-ESY18160084.pdf
Download (1MB)
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui (1) standar kualitas pelayanan Bank Syariah Indonesia KCP Samarinda Seberang Bung Tomo untuk meningkatkan nasabah, (2) untuk mengetahui kendala dalam implementasi standar kualitas pelayanan yang didapat oleh Bank Syariah Indonesia KCP Samarinda Seberang Bung Tomo, (3) untuk mengetahui strategi yang digunakan sudah sesuai atau belum untuk perbaikan kualitas pelayanan yang diberikan Bank Syariah Indonesia KCP Samarinda seberang Bung Tomo untuk memenuhi harapan nasabah. Untuk mengungkapkan persolan tersebut secara mendalam dan menyeluruh. Peneliti menggunakan metode kualitatif untuk mengungkap fenomena yang terjadi mengenai kualitas pelayanan dalam meningkatkan jumlah nasabah dengan jelas dan sistematis dengan melakukan observasi, wawancara, dan dokumentasi. Hasil penelitian ini bahwa kualitas pelayanan sangatlah penting untuk meningkatkan jumlah nasabah dan memenuhi harapan nasabah. Adapun kendala yang dihadapi yaitu kurangnya sumber daya manusia serta fasilitas yang diberikan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan |
Subjects: | 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 332 Ekonomi keuangan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Unnamed user with email anasghozali@unusia.ac.id |
Date Deposited: | 05 Sep 2023 04:22 |
Last Modified: | 05 Sep 2023 04:22 |
URI: | https://repository.unusia.ac.id/id/eprint/213 |